BULUH DAN BULU PERINDU

muhar-omtatok-dit4-praktek

oleh: MUHAR OMTATOK

Peminat okultisme acapkali rancu membedakan Buluh Perindu dengan Bulu Perindu. Hal ini mungkin saja dikarenakan kata buluh dan bulu mempunyai kemiripan bunyi kata atau bisa juga karena ketidak tahuan akan jenis benda ini.

Dalam bahasa Melayu, Buluh bermakna Bambu, sedangkan Perindu bermakna Membuat rindu, terminologi ini merupakan majasi untuk menyebut alat musik tiup berupa Seruling. Seperti dalam kias bidal orang melayu, alisnya bak Semut Beriring, rambutnya bak Mayang Terurai, pipinya bak Pauh Dilayang ( pauh adalah buah kuini, dilayang= dipotong memanjang dgn rapi), kukunya bak Kiliran Taji, bibirnya bak Delima Merekah, hidungnya bak Dasun Tunggal (dasun tunggal= bawang putih tunggal), suaranya merdu bak Buluh Perinduh.

Dalam pemanfaatan supranatural, ada banyak jenis buluh perindu. Yakni sepotong bambu kecil tunggal yang terdapat di pucuk serumpun bambu kuning yang selalu bergerak-gerak meskipunpun tidak ada angin bertiup, konon dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam. Jenis bambu ini biasanya tumbuh diatas batu.

Di sisi lain, beberapa peminat okultisme memilki penelitian lain tentang benda yang dianggap keramat ini. Ada yang mengatakan bahwa Buluh Perindu adalah benda aneh yang tidak lazim ada di sebuah rumpun bambu.

Sebagian penghayat perdukunan percaya bahwa rumpun buluh yang memiliki buluh perindu merupakan tempat hunian makhluk halus yang mereka sebut Puntianak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan ritual khusus yang intinya adalah meminta kerjasama baik dari Sang Puntianak. Kerjasama ini yaitu seseorang yang mengambil buluh perindu diwajibkan merawat tempat hunian Puntianak itu, sedangkan kompensasinya, Puntianak menolong usaha penggunaan buluh perindu itu untuk mempengaruhi hati seseorang.

Setelah ritual tersebut dijalankan, barulah buluh perindu tersebut bisa dipergunakan. Adapun cara penggunaannya dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin dibuat rindu terhadap kita. Disini digunakan mantera untuk membuat Puntianak rela membantu.

Adapun jenis buluh perindu ini mempunyai ciri yaitu seperti tabung kecil dengan diameter berkisar 0,75cm dengan panjang sekitar 5 cm yang memiliki tutup, pada bahagian dalamnya terdapat serat seperti akar atau bulu halus berwarna kehitaman dan sangat liat, tidak mudah patas, putus apalagi terbakarpun tidak bisa.

Jika bubung bambu tersebut kita taruh disungai yang bergerak, maka ia tidak akan bergerak mengikuti arusnya, bahkan cenderung berlawanan arah atau malah diam. Kalau dibuka tutupnya akan mengeluarkan bau seperti rebung bambu yang sangat khas. Pengaruhnya akan bertahan selama tiga hari, setelah itu harus diulang lagi.

bulu-perindu

Sedangkan Bulu Perindu yang sering dibesar-besarkan paranormal itu, berbentuk seperti ijuk sapu, panjangnya sekitar 5 cm. Ada paranormal yang membuat penamaan Bulu Perindu Emas, Kehitaman atau Bulu Perindu Kemerahan. Merupakan perdu dari sejenis rumput liar yang merupakan tumbuhan semak. Burung elang sering mengumpulkan perdu ini untuk membuat sangkak bertelur.

Dalam kondisi kering, perdu dari pohon rumputan ini mempunyai sifat lenting sehingga ia akan bereaksi dalam bentuk gerak jika terkena panas seperti didekatkan pada bara rokok atau terkena dingin jika dikenakan air. Didalam mangkok yang berisi air, Bulu Perindu akan bergerak, bahkan mampu mencari pasangannya. Jika kita mempelajari Kofisien Lenting pada ilmu Fisika, hal ini bukanlah suatu yang luar biasa.

Yang disebut Bulu Perindu dari perdu rumput ini mempunyai manfaat penyembuhan bagi penderita patah tulang. Dalam jumlah yang berimbang, bulu perindu bisa di campur dengan minyak kelapa hijau. Bulu ini sebenarnya termasuk baharu dalam dunia supranatural, hanya promosinya saja yang dibesar-besarkan.

Sedang bulu perindu sebenarnya adalah sejenis bulu yang terdapat pada paruh enggang atau burung nanggur daha yang datang 45 tahun sekali di bukit tertentu. (untuk menghindarkan pemalsuan oleh oknum paranormal gadungan, saya tidak mencantumkan photo bulu/buluh perindu yang asli disini)

Bagi peminat Ilmu Pelet ataupun Pelaris, Buluh (bukan Bulu) Perindu juga sering di jadikan bahan untuk kepentingan pemanis. Biasanya Buluh Perindu diletakkan di dalam dompet atau direndam di dalam minyak wangi tertentu untuk bahan olesan.

Ada beberapa Mantera Buluh Perindu yang bisa digunakan, misalnya:

“Bissillahirrahmanirrahim
Merindu si buluh perindu betandak dalam dulang
waktu cinte merindu disitu aku datang
buluh mendesak berahi sudah tetegak
rindu menyesak aku nan diagak

usah belehe hai engkau buluh perindu
aku dah kempuhunan becinte,
becinte kepade si…….

lesapkan isi hati si…..
lesapkan isi benak si…..
beganti isi hati si….. merinduku
beganti isi benak si….mengenangku

jangan engkau durhake hai buluh perindu
kalau engkau durhake
durkake engkau akan Allah
durhake engkau akan Muhammad
durhake engkau akan baginde rasulullah
durhake engkau akan aku

makbul doa pengajar guruku
mustajab akan si ……
berkat lailahaillallah”

pakai buluh perindu bacakan mantera 7 kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dalam uncang (pundit-pundi) kecil seukuran buluh perindu.
sebelumnya uncang sudah di beri wewangian seperti minyak seribu bunga asli yang juga dibacakan mantera melayu diatas.

Ada juga mantera melayu lainnya, seperti:

“Bissillahirrahmanirrahim

Buluh perindu buluh berendam,
Tanam selasih di lubuk batu,
Kuur semangat si …
Tunduk dan kasih sayang kepadaku…[permohonan yang lain-lain lagi],
Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah”.

Mantera Melayu diatas dibaca pada Buluh Perindu yang dimasukkan pada air minum, lalu airnya bisa diminumkan pada seseorang yang kita tuju atau disemburkan pada bahan makanan.

Masih dalam Mantera Melayu, digunakan sebagai pemanis wajah dengan cara mencelupkan air yang di celup buluh perindu di tapak tangan lalu baca ayat di bawah ke tapak tangan yang basah itu lalu niat, kemudian disapukan ke wajah, dengan Mantera:

“Bismillahirahmanirahim
Yuhibbunahum Kahubaillahi Wal Lazina Aamanu,
Ashad’du Hubal’ Lillah”.

Ada juga Ajian Pelet yang berasal dari Cirebon. Cara mengamalnya tidak terlalu sulit. Cukup dengan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang dan Buluh Perindu dalam jumlah ganjil selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan. Manteranya adalah :

“Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduannaMuhammadararulullah 3 x

Bismillahi rahmanirahim.

Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih.

Yasira pangeran ingsun aja lungaLaking pangkon ingsun

Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali)

Ngejok hatine….

Nyen lagi turuGageh TangiahNyen wis tangi,

Gageh marka,madep maring badan ingsun.

Laillahaillah”.

Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

Begitulah, penjelasan sekilas tentang Buluh Perindu & Bulu Perindu; Namun semua upaya & usaha akan berhasil jika ada perkenan Sang Empunya Maha.


About these ads

18 responses to “BULUH DAN BULU PERINDU

  1. mencari yang kebenaran.
    Askum,
    telebih dahulu saya memohon maaf , kerana saya tidak tahu untuk memanggil apa pada tuan.

    saya kamal dari Malaysia.
    sebenarnya saya telah hampir 11 tahun mencari dan ingin belajar tentang ilmu pelet, saya juga telah banyak menemui orang yang saya percaya bisa mengajar saya, tetapi ternyata mereka hanya mencari keuntungan sedangkan keaslian ilmu yang di ajar masih belum saya terbukti, saya juga telah banyak kali ke Indonesia, kerana saya yakin kebanyakan ilmu berasal dari sana, tapi……
    baik lah secara jujurnya saya katakan, saya ingin memohon jasa baik tuan mengajar saya tentang keilmuan, kalau perlu saya menemui tuan, akan saya usahakan agar saya bisa miliki ilmu yang saya hajatkan, saya tidak akan berputus asa, biarpun saya telah banyak kali ditipu oleh meraka yang sering mengambil kesempatan di atas kejujuran dan keiklasan saya.

    Bila saya membaca aktikel tuan tentan buluh perindu dan bulu perindu, saya yakin tuan adalah seorang yang baik dan jujur, kerana tuan ada menerangan kan serba sedikit tentang buluh dan bulu perindu, tuan bukan seperti yang lain… Baiklah disini juga saya ini bertanya beberap soalan, saya harap tuan tidak keberatan untuk menjawap mahupun menunjuk ajar kepada saya, dalam ektikal tuan, tuan ada menerangkan mentera untuk buluh perindu tapi tidak pula menerangkan mentera dan cara untuk bulu perindu..

    1) bagaimana caranya untuk saya membuat minyak bulu perindu?
    2)bagaimana boleh saya tahu minyak bulu perindu itu telah ada powernya ( khodamnya )
    3) boleh atau tidak saya melihat khodam bulu perindu?
    4) boleh atau tidak saya berkemunikasi dengan khodam bulu perindu itu.
    5)apakah mentera dan cara pengunaan nya?

    saya harap tuan bisa membantu saya,sekian terima kasih, dan maafkan saya jika ada diantara bicara saya kurang sopan.
    harap tolong emailkan kepada saya di kamalqr@yahoo.com
    TOLONG SAYA YA.

  2. Askum,
    telebih dahulu saya memohon maaf , kerana saya tidak tahu untuk memanggil apa pada tuan.

    saya kamal dari Malaysia.
    sebenarnya saya telah hampir 11 tahun mencari dan ingin belajar tentang ilmu pelet, saya juga telah banyak menemui orang yang saya percaya bisa mengajar saya, tetapi ternyata mereka hanya mencari keuntungan sedangkan keaslian ilmu yang di ajar masih belum saya terbukti, saya juga telah banyak kali ke Indonesia, kerana saya yakin kebanyakan ilmu berasal dari sana, tapi……
    baik lah secara jujurnya saya katakan, saya ingin memohon jasa baik tuan mengajar saya tentang keilmuan, kalau perlu saya menemui tuan, akan saya usahakan agar saya bisa miliki ilmu yang saya hajatkan, saya tidak akan berputus asa, biarpun saya telah banyak kali ditipu oleh meraka yang sering mengambil kesempatan di atas kejujuran dan keiklasan saya.

    Bila saya membaca aktikel tuan tentan buluh perindu dan bulu perindu, saya yakin tuan adalah seorang yang baik dan jujur, kerana tuan ada menerangan kan serba sedikit tentang buluh dan bulu perindu, tuan bukan seperti yang lain… Baiklah disini juga saya ini bertanya beberap soalan, saya harap tuan tidak keberatan untuk menjawap mahupun menunjuk ajar kepada saya, dalam ektikal tuan, tuan ada menerangkan mentera untuk buluh perindu tapi tidak pula menerangkan mentera dan cara untuk bulu perindu..

    1) bagaimana caranya untuk saya membuat minyak bulu perindu?
    2)bagaimana boleh saya tahu minyak bulu perindu itu telah ada powernya ( khodamnya )
    3) boleh atau tidak saya melihat khodam bulu perindu?
    4) boleh atau tidak saya berkemunikasi dengan khodam bulu perindu itu.
    5)apakah mentera dan cara pengunaan nya?

    saya harap tuan bisa membantu saya,sekian terima kasih, dan maafkan saya jika ada diantara bicara saya kurang sopan.
    harap tolong emailkan kepada saya di kamalqr@yahoo.com
    TOLONG SAYA YA.

  3. Assalammualaikum.
    Bagaimana boleh saya menghubungi tuan???
    boleh kasi saya alamat email atau nombor Telifon tuan…?

  4. Assalammualaikum
    bagaimana boleh saya menghubungi tuan???
    boleh kasi saya alamat email tuan atau pun nombor telifon tuan.?

  5. Assalammualaikum.
    Maafkan. boleh atau tidak saya menghubung tuan melalui telifon? saya amat berminat untuk belajar tentang ilmu pelet ini… telah hampir 11 tahun saya mencari, telah ramai guru yang saya temui, telah berkali-kali saya ke indonesia, tapi semuanya tidak berhasil. Saya mengharapkan tuan tidak keberatan untuk mengajar saya….

    Boleh beri saya nombor telifon tuan ???
    Saya benar-benar ingin belajar….

    Suhu Muhar Omtatok bercakap:
    Jika hendak bertelepon, boleh saja
    Terimakasih

  6. ASALAMMUALAIKUM,KI SY MAU TNY BuLu PeRiNDu ITU ASALNYA DR MANA?

    Spiritualist Omtatok menjawab:
    Pertanyaan anda, dalam tulisan diatas telah saya jabarkan.

  7. OOYA DA YG LP SY MNT NO TLP AKI DONG N ALMT AKI,

    Spiritualist Omtatok menjawab:

    Pada kolom TEMPAT RAWATAN, ada alamat lengkap & nomor kontak saya

  8. saya sangat berminat untuk mempelajari yang namanya ilmu pelet yang ada hubungannya dengan buluh perindu, karna saya pernah mendengar dari teman saya kalo punya itu tidak akan dalam mencari jodoh. bisa kagak ajarin saya dan kira-kira di mana saya bisa mendapatkan bulu rindu/buluh perindu yang asli,,,,,???tolong jawabanya kirim ke E_mail saya….terimakasih.

    Spiritualist Omtatok menjawab:
    Anda belum bisa mempelajari ilmu sejenis. Sikap anda yang kurang mampu memahami orang lain adalah tabir penutup keilmuan

  9. asalammualaikum,ki saya mau tanya tentang bulu perindu,kalau boleh tau bulu perindu itu sebenernya dari mana si ki?
    waktu itu saya pernah denger kalau bulu perindu itu dari rambut kuntilanak bener apa tidak?
    trus kalau boleh tau alamat aki di mana?dan nomor teleponnya berapa?

    Spiritualist Omtatok menjawab:
    Pertanyaan anda, dalam tulisan diatas telah saya jabarkan. Saya berada di Kota Medan – Sumatera Utara, phone: +626176911159

  10. ini ada sedikit mantra yang mungkin berguna/ saling tolong menolong
    ALLA SWT

    BISMilLAHIRAMANIRAHIM

    wali allah di kananku wali yulah di kiriku muhamad dan rasul di belakangku syeh dan guru di dadaku
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    aku duduk serta allah
    aku berdiri serta muhamad
    aku berjalan serta malaikat muhamad
    aku tau asal jadi manusia
    dari wada wadi manihkam tertetap
    aku dari pada orang bersalah kepadaku
    hatinya sudah ku kunci lidahnya sudah ku kancing
    kancing allah kancing muhamad
    kancing baginda rasulurlah
    krus semangt ….tunduk takluk kasih sayang padaku
    berkat doa lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    nur allah nur muhamad nur rabiah
    berkat aku membaca doa
    seri mataku timbul barang sipa memandang mataku tunduk kasih sayang padaku berkat doa lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”
    krus semangat…. tunduk kasih sayang padaku

    bi kodratilah bi iridotilah bi idnilillah
    bi fadlilliah bi rahmatilah
    ya abdal jabar ya abdal jabar ya jabaru
    roh …..sudah kutelan jasadmu sudah ku makan
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    rokokku sekuku kuku kuku jadi juana juana jadi burung burung menyambar hati si…… tunduk kasih sayang padaku
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    berkat aku membaca doa lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”
    baik yang bermata hitam maupun putih tunduk kasih sayang padaku krus semangat

    allah cinta kepada muhamad muhamad cinta kepada allah
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    allah huma hati
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    berkat aku memakai kata allah baik yang bermata putih maupun hitam, krus semangat ….. tunduk kasih sayang padaku
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    sing sopo sopo
    amaca alina tong matong
    buntu bungkem
    toto praeh
    kocong poteh
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    Min asere tangis
    ngaporna mila sasi
    teka lolot lolot
    hatine ….. dengan hatiku
    teka aseh aseh
    teka inga inga
    teka nagis nages
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    gerak gempe gumpeteku
    jarum besi akar rumahku
    halilintar suaraku
    maklum sekalian umat nabi muhamad
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    hujut uji cabang selase entah bercerai kuku same din baru bercerai kuku si cewe itu …dengan kekasihnya seperti budak haus susu orang tua lapar nasi berkat doa lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    auu ama mo mahena sufieh a marah sapa namamu….jasmani rohani aku ikat pake tali muhamad,
    jangan sampai lepaskan melainkan allah yang melepaskan
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”

    aku duduk serta alla aku berdiri serta muhamad aku diam di kandang rasulullah
    lLaa Ilaaha Illallah “Muhammadarrasuulullah”
    Brev.husien@yahoo.com

  11. asallamualaikum
    saya punya kenalan anak rt manis tapi karna saya jelek dia da mau sama saya.
    tolong pada pengelolah rublik ini kasih saya dimantrai dari jauh biar erni mau ama saya.
    sebelum dan sesudahnya saya doakan biar banyak pahala.

  12. Kamaluddin Ritonga

    Tolong saya dimantrai supaya weni kembali sama saya

  13. sebenarnya ilmu pelet itu ga perlu pake bulu perindu …
    hanya dengan doa nabi sulaiman pun bisa …

  14. Sy hafi dari malaysia…..sy ade buluh perindu tapi,sy tidak tahu,cara penggunaannya…bolehkah…kiranya….anda mengajar sy………ni alamat email sy alhafialhafi@ymail.com

  15. saya baca di situs ini kebanyakan minta cara pelet kalau saya gak begitu butuh dengan hal itu
    saya butuh doa untuk usaha atau untuk supaya di senangi oleh bos dan untuk mengatasi keuangan keluarga gimana ya sebelum nya saya ucapkan terima kasih wassalam

  16. wah jadi pengen nyoba dapetinnya dimana yah

  17. askum atok,,saya tinggal di malaysia,,sebelumnya saya minta maaf,kalau saya kurang sopan,,saya ingin tanya,,saya punya bulu perindu,tapi saya tidak tau caranya,kalau atok blh tolong saye,,,ini alamat email saye kansascnc@yahoo.co.id

    Suhu Muhar Omtatok:
    ya boleh

  18. aq punya bulu perindu tidak tau met dan menggunakanrawa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s