Karena Wanita Ingin Dimengerti

image

Sebagian besar wanita mungkin gengsi atau malu mengatakan apa yang mereka inginkan dalam menjalin hubungan. Padahal, jika selalu dipendam hal tersebut bisa mengurangi kebahagiaan dalam berumah tangga. Sebagai suami yang baik, moh pelajari apa saja rahasia wanita yang selama ini mungkin tidak Anda ketahui.

Setidaknya ada delapan hal yang mungkin dipendam oleh istri Anda dan dia mungkin berharap Anda bisa mengetahuinya. Berikut penjelasannya:

Wanita Ingin Sedikit Dicemburui

Ada yang bilang bahwa cemburu itu tanda sayang dan pemanis dalam sebuah hubungan, asal tidak dilakukan berlebihan.

Sayangnya, para pria kurang memiliki rasa cemburu. Ingatlah hal ini, cemburu bisa jadi pertanda bahwa Anda tidak ingin membagi wanita yang Anda cintai dengan orang lain.

Cobalah untuk sedikit cemburu atau merajuk sesekali ketika dia mulai melirik pria lain. Dengan begitu, dia akan merasa menjadi orang yang penting di kehidupan Anda.

Manjakan Pandangannya

Istri Anda bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian yang bisa memanjakan pandangan Anda. Begitupun sebaliknya, dia juga ingin melihat pasangannya terbalut busana yang bisa membuatnya tidak berkedip. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian sesuai seleranya.

Sebagai contoh, istri Anda senang sekali melihat Anda memakai kaos putih polos saat di rumah karena bisa membuat Anda terlihat seksi. Cobalah untuk sering memakainya.

Tanggapi Setiap Ceritanya dengan Benar

Diam dan hanya mengangguk saat dia cerita merupakan sebuah kesalahan yang dilakukan oleh pria. Dengan begitu, wanita merasa tidak benar-benar  didengarkan.

Berikan tanggapan ketika dia mulai berkeluh-kesah. Namun ingat, pada umumnya wanita ingin perasaannya dimengerti. Jadi Anda sangat tidak disarankan untuk memberi tanggapan yang bertentangan dengan perasaannya, beropini sesuai fakta, atau berusaha untuk mencarikan jalan keluar.

Sebagai contoh, jika dia bercerita mengenai pekerjaannya yang menumpuk sehingga membuatnya pening, disarankan untuk memberi tanggapan seperti, “Sayang, Adek pasti letih sekali yah selama ”.

Hindari memberi respon seperti, “Makanya kamu kalau bekerja jangan ditunda-tunda, jadinya menumpuk, ‘kan?”

Ceritakan Masalahmu

Wanita akan merasa dianggap seseorang yang penting ketika Anda berkeluh-kesah mengenai hal apa pun yang terjadi pada kehidupan Anda. Namun, pria kerap kali tidak melakukannya. Entah mungkin karena tidak ingin dibilang lemah ketika menceritakan masalahnya pada sang istri. Tapi dengan bersikap sok cool, istri justru akan merasa disisihkan oleh suami.

Wanita Senang Sekali Dipuji

Pada umumnya, wanita senang sekali dipuji. Apalagi jika hal itu terlontar dengan sendirinya dari ucapan Anda tanpa perlu diberi tahu.

Contohnya, ketika dia baru menggunting rambutnya, Anda bisa langsung tanggap dan memuji penampilannya, tanpa harus diberi tahu olehnya seperti, “Sayang, aku baru gunting rambut. Bagus, tidak?”

Tapi langsunglah tanggap sungguh-sungguh, “Sayang, rambut adek keren ya, buat abang cemburu lah … di salon mana tu?”

Tataplah Matanya

Daripada duduk di sampingnya, lebih baik Anda duduk di hadapannya agar bisa melihat matanya saat berbicara. Kebanyakan wanita senang jika pasangannya melihat dua bola matanya. Tidak hanya hanya bercakap, lakukan pula saat kalian berhubungan seksual. Sering menatap matanya bisa mempererat hubungan Anda dengan istri.

Pelajari Apa yang Dia Suka saat di Katil

Pria terkadang suka egois saat berhubungan di tempat tidur, seperti terburu-buru untuk melakukan penetrasi. Padahal, wanita perlu waktu lama untuk bisa bergairah dan terangsang.

Terburu-buru juga mungkin membuat wanita merasa dirinya tidak dicintai atau hanya menjadi pemuas hasrat biologis Anda saja.

Jadi, biasakan untuk foreplay atawa pemanasan lebih lama. Anda bisa mencium, membelai, memeluk, atau bercakap-cakap mesra sebelum ‘waktunya tiba’. Ciptakan suasana seromantis mungkin.

Jadilah Pria ‘Tradisional’

Tidak peduli seberapa mandiri dan modernnya istri Anda, kebanyakan wanita tetap senang menjadi wanita tradisional dan mendambakan pria yang tradisional juga. Tradisional di sini seperti membukakan pintu untuknya atau membantu menarik kursi saat dia ingin duduk, dan hal-hal lainnya yang bisa membuat istri Anda merasa diperlakukan layaknya seorang putri.

Kebanyakan pria mungkin berfikir, wanita itu sulit dimengerti. Sebenarnya tidak juga.

Susunan rahasia perempuan di atas menjadi bukti bahwa keinginan perempuan sebenarnya sederhana, yaitu ingin Anda mengerti perasaannya, diperlakukan istimewa, dan dilibatkan dalam kehidupan Anda.

Cukup melakukan hal-hal sederhana seperti 8 hal di atas mungkin sudah bisa membuat istri Anda bahagia.

Selamat mencoba dengan Istri orang
Ups
dengan Istri sendiri🙂

*(net)

43 responses to “Karena Wanita Ingin Dimengerti

  1. Awangku Azizi Bin Awang Ali

    assalammualaikum
    saya dari bandaraya kuching,sarawak,borneo,malaysia.
    pak muhar saya minta izin,minta kebenaran dan di ijazahkan dari jarak jauh iaitu diturunkan.supaya jampi-jampi menjadi dan kekal didalam diri saya.
    ada ngak jampi untuk kuatkan mata dari terkena pandangan tajam mata orang yang menunudukkan kita.harapan saya bisa pak muhar dapat memberikan kepada saya.amin.

    Spiritualist Omtatok menjawab:
    Saya melihat, kamu boleh mempelajari dan diturunkan ilmu seperti itu. Tetapi sebelumnya, tubuh kamu harus terlebih dahulu dibersihkan dengan “basuh tuah tinggi” untuk membuang energy negatif pada tubuh dan menselaraskan kekuatan inti tubuh.

  2. adakah mentera ini betul?atau tipu

    Muhar Omtatok bercakap:
    Seluruh mantera yang saya muat adalah asli khazanah budaya leluhur. Jika anda anggap sebuah tipuan, maka leluhurlah yang menipu….

  3. adakakah mentera ini mujarab untuk diamal?>
    adakah mentera untuk tubuh kebal?
    aku ingin tahu cara untuk kebal

    Muhar Omtatok bercakap:
    Mujarab sebuah keilmuan jika kita telah menyatu dalam sebuah keilmuan

  4. boleh kah tuan ajar mantra kebal peluru dan besi kepada saya?

  5. tuan Awangku Azizi Bin Awang Ali tetap kan kekebaln sya dan adakah tuan tahu akan jurus nasrul haq?

  6. Deko krisma wardana

    Assalamualaikum.Wr.Wb. Suhu omtatok. yang ingin saya tanyakan adalah bagaimana cara menggunakan mantra pengeras badan.Mohon izin Wassalamualaikum.Wr.Wb.

  7. selamat pagi om.minta izin sama om untuk saya menyalin mantra di atas dan mengamalkanya.dan minta izin di ijazahkan dari jarak jauh.terima kasih banyak om..

  8. assalamualaikum . saya minta izin di ijazahkan dari jarak jauh kepada saya . saya ingin kn nya . saya mmg minat ilmu ilmu melayu . terutama sekali ilmu besi kursani . minta izin tuan guru .

  9. boleh bagi saya mentra untuk bercakap dengan orang?sebab saya ada membuat perniagaan sudah sebulan saya masih tidak dapat orang untuk masuk menjadi rakan kongsi saya
    boleh ajar saya bagai mana untuk menarik hati orang untuk menjadi rakan kongsi saya?

  10. om, saya kepengen mempelajari ilmu ini. mohon ijinnya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  11. ulun dari BJm… ulun mnta izin …mun kawa.. di ijazahkan jua biar kd tesalah….. smua nya berkat pertolongan Allah…

  12. assalamualaikum..
    mantera ni x de pantang larang ke?
    mantera ni boleh ke kalau orang bukan islam gunakannye?

  13. hye de mantera untuk lelaki sayang pada saya

  14. ezuan suhaidy bin mohd suhaimi

    salam..saya juga ingin meminta izin di ijazahkan dari jarak jauh kepada saya..terima kasih

  15. boleh saya dapatkan email tuan? saya berminat untuk mempelajari ilmu dengan tuan..

    apiez_grungeboy@yahoo.com.my

  16. say berasal dari sarawak dan bukan melayu….agak tertarik juga dengan forum ini kerana apa mentera yang disajikan itu hampir mirip sekali dgn yang diamalkan oleh kami di sana.juga ingin meminta izin tuan saya menyalin mantera tersebut bagi menambah apa yang kurang di dada,yang bersih jadi putih,yang jelas jadi telus,yang baik jadi tambah baik.sekian..

  17. tau kah tuan dengan suku kerinci di provinsi jambii…

    Suhu Omtatok menjawab:
    suku Kerinci termasuk dalam kategori Melayu, dan paling dekat dengan Minangkabau dan Melayu Jambi. Orang Kerinci yang menghuni Kabupaten Kerinci sekarang adalah keturunan suku bangsa Melayu Tua yang menetap sejak zaman Neolitikum (8.000-7.000 tahun silam) atau mungkin jauh sebelumnya. Kerinci pernah di bawah kekuasaan Kerajaan Dharmasraya dan Pagaruyung (Sumatera Barat), juga di bawah Kerajaan Inderapura (pantai barat, kini Pesisir Selatan, Sumatera Barat), dan Kesultanan Jambi.

    Dari sisi keilmuan supranatural, Kerinci cukup diperhitungkan di Sumatera. Beragamnya kekunoan ilmu Supranatural Kerinci, menunjukkan ketuaan peradaban Kerinci, karena Suku Kerinci itu jauh lebih tua dari Proto-Melayu.

  18. Om…saya minta izin untuk menyalin mantera ni dan minta di ijazahkan dari jarak jauh…dengan ikhlas sya ingin belajar..tolong ya om,…ni email saya(enapple79@gmail.com)

  19. Saya pak jamil dari pulau pinang minta Mohon izin untok di gunakan-segala amalan ilmu untok jalan kebaikan-qolbitu.

  20. Terima kasih kita ucapkan kerana mempertontonkan mantera2 ini. Yg jelas ianya ada persamaan dengan mantera2 yg telah diperturunkan oleh leluhur yang berasal dari ranah Minang dan juga Rao.

  21. Juga salam perkenalan semoga silatulrahim yg dihulurkan berkekalan. Mohon perkenan untuk mengamal mantera2 ini dan dikongsi bersama saudara2 gua yg lain.

  22. Salam, sya zahn dari tanah melayu..minta izin gunakan mentra2 diweb ini. Ada tak mantra utk kekayaan dar i puak melayu ?
    tk

  23. salam…saya syuib berasal dari utara kedah..mohon izin untuk mmpelajari ilmu dari Tuan..dan saya juga ingin menyalin mantera ini adalah sbgai untuk meluaskan ilmu pengetahuan saya.

  24. salam tuan boleh ke tuan terangkan olah gerak mentera tuah diri

    Suhu Muhar Omtatok menjawab:
    Sulit menjelaskan dalam tulisan.
    Datanglah kemari, insyaalah akan saya ajarkan

  25. ass.tuan guru mohom
    n maaf numpang komen. saya org bangka belitung kami pun adat melayu jenis ilmu dan mantra pun sama untuk ilmu2 yg tuan guru papar bagaimana cara memasukannya kalau kami istilah memasaknya supaya positif kabul kalau di bangka biasa mandi limau keramas di bulan raya dikepala air menghadap ketimur atau mandi 7 bunga dll. jdi mohon dijelasan cara memasukan dn cara memakai nya…..ws…

  26. Pagi suhu muhar omtatok.. Mau tanya itu ilmu pengasih bulub perindu harus harus punya minyaknya ya??

  27. saya bebangsa iban dayak sarawak.saya amat menyukai mantera melayu.apakah saya dapat menguasai mantera melayu?

  28. Salam om, mohon izin kan saya utk mempelajari ilmu ini untuk kebaikan dan saya juga mohon izin kpd om utk menyalin mantra ini agar pengetahuan saya tambah luas.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  29. Mohon izin sama om utk mempelajari ilmu ini dan saya juga ingin menyalin ilmu ini utk kepentingan sehari hari

  30. Om klw dri asap rokok gi ♏ά̲̣̣̣̥N̤̥̈̊α̣̣̥ omm

    Dn sekalin cara2 nyaa yah

  31. salam pak….untuk betulkan kedudukan urat yang mana ya mau dbaca

  32. om , kalau ilmu kebal apasaja mantra dan syaratnya ?

  33. Saya iggif dr tapan (sumbar) mohon izin pd guru untuk mengamal kan mantra diatas serta izin untuk menyalinnya serta mohon penjelasan dr guru bagaimana menggunakan mantra mantra diatas sekian dr saya ucapkan banyak terima kasih pd guru karena sudah memapar ilmu melayu yg saya cari selama ini

  34. salam….saya arif berasal dari padang ..izinkan arif mempelajari ilmu dari tuan
    saya menyalin mantera ini karna saya mau memperbanya pengetahuan saya

  35. Mohon diijazahkn kpd sy…mekaseh.

  36. Assalamualaikum suhu saya minta ijin mempelajari 1 saja keilmuan suhu…saya akn pergunakan dijalan kebaikan…

  37. salam ….saya jimi malek berasal dari Pahang…izinkan jimi mempelajari ilmu dari tuan..saya menyalin mantera ini karna saya mau memperbanyak pengetahuan say

  38. minta tolong d ijazahkan om saya ingin sekali mengamalkan nya..
    karna saya butuh sekali untk saat ini om…plis

  39. Assalamualaikum…om kamu ada wechat ngak…saya dari malaysia ingin belajar ilmu mempertahankan diri..

  40. suhuomtatok bagai mna omtatok bisa hapal…… apakah suhu omtatok ada bukunya…. bole aku mengamal ini

  41. Assallamualaikum om minta izin mempelajari ilmu dri om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s