Haum Sexual Healing ala Kursani

oleh: M Muhar Omtatok

Haum Sexual Healing adalah teknik efektif mengatur letupan sexual berdasar kehendak yang diinginkan. Metode ini dapat menyembuhkan pelbagai keluhan seks. Dengan memadukan olah gerak rahasia, oleh rasa, dan paduan spiritual warisan leluhur Melayu di Sumatera Utara, dan pewarisnya terdata serta saling mengenal.

image

image

image

Metode ini juga dikenal sebagai cabang gerak Kursani Melayu dengan paduan tradisi sesuai petuah leluhur.

image

image

image

image

image

image

Olah gerak yang dipadu dengan olah nafas, olah rasa, dan spiritual ini juga berfaedah melatih kepekaan intuisi, produktifitas dan kreatifitas hingga muncul keseimbangan hidup.

image

image

image

image

image

image

Secara rasional, Sistem saraf otonom disusun oleh kinerja saraf-saraf motorik yang terdapat pada sumsum tulang belakang dan beberapa saraf kranial yang mengatur gerakan-gerakan dalam tubuh,seperti gerakan otot jantung,gerakan otot-otot saluran pencernaan,dan sekresi hormon serta enzim oleh kelenjar. Sistem saraf otonom berfungsi untuk mempertahankan keadaan tubuh dalam kondisi terkontrol tanpa pengendalian secara sadar. Sistem saraf otonom bekerja secara otomatis tanpa perintah dari sistem saraf sadar. Sistem saraf otonom juga disebut sistem saraf tak sadar, karena bekerja diluar kesadaran. Sistem saraf dan hormon merupakan dua sistem pengatur utama dalam tubuh yang saling berkoordinasi untuk menjaga homeostatis.

image

image

image

image

Hormon bekerja atas perintah dari sistem saraf. Sistem saraf yang mengontrol hormon bertindak pada dua jalur utama, yaitu hipotalamus dan sistem saraf otonom (simpatik dan parasimpatik). Secara garis besar, hubungan antara sistem saraf dan hormon yang dihasilkan dari kelenjar terdiri dari tiga proses utama, yaitu:

  1. Reseptor = Bagian tubuh yang berfungsi menerima rangsang (indra).
  2. Konduktor = Bagian tubuh yang berfungsi sebagai penghantar rangsangan. Bagian-bagian ini adalah sel-sel saraf yang membentuk sistem saraf. Sistem saraf ini ada yang mempunyai fungsi dalam membawa rangsang ke pusat saraf,ada pula yang membawa pesan dari pusat saraf.
  3. Efektor = Bagian tubuh yang menanggapi rangsangan, yaitu otot dan kelenjar.

Seksual juga tidak terlepas dari itu. Namun ada factor lain yang juga teramat penting. Ini terungkap dalam Haum Sexual Healing ala Kursani. Dengan Haum Sexual Healing ala Kursani, sesorang dapat mengatur tamasya seksualnya serta mau berapa lama durasi diperlukannnya.

Haum Sexual Healing ala Kursani  merupakan ilmu kuno terwaris dan saya gali, yang memadukan anasir tubuh, fikiran, rasa, gerak dan unsure terhalus, serta amalan spiritual tempatan.

Metode pelatihan ini tidak memakan waktu lama dalam bimbingan awalnya, selanjutnya boleh dilatih sendiri di rumah, atau berpasangan dengan mitra anda.

Haum Sexual Healing ala Kursani ini juga membangkitkan produktifitas orang yang telah berlatih, memunculkan aura yang terpancar elok, serta menghidupkan daya tahan tubuh yang berimbang. Ini boleh dilakukan untuk semua umur akil baligh, untuk seluruh agama, dan boleh untuk pria atau wanita.

Bila sudah terlatih, hak anda untuk menikmati tamasyanya. Karena memang anda mampu mengontrolnya, menjadi super atau sebaliknya.

Memang tidak semua gerak dan cara, saya tampilkan disini. Namun setidaknya boleh dilatih dengan tuntunan yang benar.*(M Muhar Omtatok)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s